Huawei FreeBuds Pro Review

nick 0
Huawei FreeBuds Pro Review

Pasar untuk earbud nirkabel premium dengan peredam bising aktif (ANC) tumbuh sedikit. Hari-hari ini, lebih banyak nama yang tidak biasa muncul di samping jajaran pemain top; untuk setiap Sony, Bose; dan (kami berani mengatakannya) Apple, Anda memiliki Google atau LG yang tampaknya selalu melebihi bobotnya, tetapi ada selusin lagi yang berakhir dengan kegagalan untuk menarik perhatian. Huawei FreeBuds Pro Review.

Huawei, bagaimanapun, adalah salah satu orang aneh di pasar. Meskipun sudah ada untuk sementara waktu sekarang, dengan jajaran earbud nirkabel FreeBuds, sejauh ini belum cukup melepaskan diri dari konsensus umum bahwa itu hanyalah tiruan dari Apple AirPods. Jadi ketika Huawei FreeBuds Pro pertama kali diumumkan, orang dapat membayangkan keluhan mental yang mungkin terdengar di seluruh komunitas penggemar AirPods.

Sejak awal, ada beberapa alasan mengapa seseorang dapat memberi label FreeBuds Pro sebagai saudara tabung uji dari AirPods Pro. Dari kasing, hingga tampilan earbud itu sendiri, bahkan hingga kontrol dalam aplikasi (setidaknya pada perangkat Huawei); tidak banyak yang bisa memisahkan keduanya, setidaknya di atas kertas. Mungkin satu-satunya perbedaan utama pada pandangan pertama adalah harga Huawei FreeBuds Pro S $ 238, yang cukup jauh dari S $ 379 dari AirPods Pro.

Jika model FreeBuds sebelumnya adalah tiruan AirPods yang tidak tahu malu, dengan desain yang sangat mirip, ada beberapa pilihan desain yang membuatnya menonjol. Pertama, ia hadir dalam tiga warna, bukan satu (Ceramic White, Carbon Black; dan Silver Frost pada unit review kami). Yang paling mencolok, batang antenanya adalah balok persegi panjang kecil, bukan silinder, yang secara otomatis memberi FreeBuds Pro tampilan yang anehnya menyegarkan. Selain itu, opsi untuk menggunakan silikon eartip daripada plastik penuh selalu merupakan pilihan tepat untuk kenyamanan; dan kebersihan karena membantu menjauhkan kotoran telinga dari speaker sebenarnya di earbud. Tentu saja kehadiran eartips kecil, sedang; dan besar tidak perlu dipikirkan lagi.

Baca Juga: Huawei X Gentle Monster Eyewear II

Charging

Casing pengisi daya sedikit lebih datar dibandingkan dengan AirPods Pro; meskipun cukup kecil untuk masuk dengan pas ke dalam saku Anda tanpa terlalu menonjol keluar, tidak seperti Sony WF-1000XM3. Hanya memegang casing di tangan Anda terasa sangat nyaman, mungkin sebagian berkat hasil matte pada sekitar 80% -nya (sisanya adalah lapisan baja mengkilap di area engsel). Tidak seperti casing AirPods Pro, ini bukan magnet sidik jari; dan terasa baru bahkan setelah penggunaan berat selama sebulan.

Earbudnya sendiri terpasang dengan aman di bagian dalam casing berkat magnet yang sangat kuat, yang mencegahnya mudah lepas. Namun, satu kelemahan besar dari hal ini adalah bahwa mengeluarkan earbud darinya adalah tugas yang cukup sulit; tidak ada cara yang tepat untuk mengeluarkannya. Apa yang kami anggap berguna adalah menggunakan bagian bawah jari / ibu jari kami untuk menyendok tepi bundar earbud; agar bisa meluncur keluar, meskipun kami berharap ada cara yang lebih mudah untuk melakukannya pada akhirnya.

Tags: